Pages

Sabtu, Maret 03, 2018

Ayam Geprek Sambal Kecombrang Selera Menggoda Harga Bersahabat


                                      Ini nih yang susah move on, Ayam Geprek Sambal Kecombrang(dokpri)

        

Mencari tempat yang pas untuk menikmati kuliner tapi harga bersahabat, apa bisa ya? Makan sajian dari olahan ayam tapi nggak bikin kantong jebol, ada nggak ya? Bila itu memang menjadi pertanyaan maka sudah saatnya ngejajal menu asyik buat makan siang bersama teman teman lho, Yup Ayam Geprek Sambal Kecombrang kayaknya bisa kita pilih nih sebagai pengantar agar perut nggak kerencongan.

Di satu siang yang nggak begitu terik, saatnya dong perut minta di isi, ada temen ngerekomen tempat kulineran yang seru tapi tetep nggak ngerogoh kocek dalem dalem deh. Ada kok di kota Bekasi menu makan siang di bawah harga dua puluh ribuan, mau tahu kan? Yuk kepoin tempatnya, nih dia tempat seru buat kongkow. Lokasinya di Taman Galaxy Bekasi Selatan, jalan Taman Aster Blok J4 nomor 12, hadep hadepan ama kantor pegadaian gitu, dari Grand Galaxy Park Mall lurus terus dan sebelum arah SMA Islam Panglima Sudirman belok kiri ke arah Taman Gigi Jaka Setia. Yup setelah itu cari deh tempat nongkrong yang bernama Bom Geprek Sambal Kecombrang.

Sambalnya Nggak Bikin Mules, Kamu Mesti Coba Sensasi Pedasnya!

                                         Kamu mesti ngejajal kelezatan Bom Geprek(dokpri)

Ada 3 paket yang di tawarkan, yakni Paket Ekonomis yang terdiri dari satu ayam, nasi, lalapan dan juga es teh tawar, paket ekonomis ini di banderol dengan harga 15 ribu perak, paket berikutnya adalah Paket Puas yang terdiri dari satu ayam, telur dadar, nasi,lalapan dan es teh tawar yang di patok dengan harga 19 ribu. Kalau pengen puas makan ayam gepreknya, pilih aja Paket Premium dengan dua potong ayam, nasi, lalapan serta es teh tawar yang di hargai dengan nominal 25 ribu, cukup murah untuk dua potong ayam yang tersedia, bisa di pilih sesuai selera tapi yang jelas tetap murah meriah dan terjangkau sih.

Saatnya ngejajal nih, milih paket ekonomis dulu deh hehe, ngirit ngirit gimana gitu, tak beberapa lama hidangan pun tersaji, ayam geprek yang di atasnya di hidangkan sambal kecombrang, ada timun dan kol sebagai pelengkap. Ayamnya empuk dengan di padu sambal kecombrang yang pedesnya masih level biasa, kepedasan sambal bisa kita pesan lho, semakin bilangannya tinggi maka sensasi pedasnya tambah nampol.

Di temani tembang One Call Away dari Charlie Puth, makan siang dengan Ayam Geprek Sambal Kecombrang terasa asyik, daging ayamnya lunak di padu dengan sambal kecombrang dan nasi hangat, sensasi pedasnya terasa melekat di lidah, dalam beberapa suapan saja, keringat sudah mulai keluar, seuhah seuhah gitu, bagi penyuka selera pedas mungkin ini rekomen ya.

Tapi kerennya Sambal Kecombrang ini nggak membuat perut mules, fine fine aja dan makan siang pun di nikmati dengan rasa yang seru dan tak perlu was was bakalan bermasalah di perut, denger denger sih sajian Sambal Kecombrangnya emang terbuat dari cabai segar sehingga nggak bikin perut begah.

Ayam Geprek Nan Gurih Dan Renyah Bikin Lidah Bergoyang
                               Paket ekonomis di banderol 15 ribu, yeaay maksi asyik deh(dokpri0

Ayam goreng tepung di Bom Geprek Sambal Kecombrang memiliki keempukan yang nyaman untuk di santap, apalagi di atasnya udah ditutupi sambal kecombrang, dengan daging ayam segar dan bumbu yang akrab dengan lidah kita membuat ayam geprek sambal kecombrang ngehit, beberapa anak muda terlihat memesan dengan pesanan yang sama seperti penulis.

Bumbu yang meresap dalam daging ayam memanjakan lidah, ini adalah ayam geprek terenak yang pernah penulis nikmati, rasanya harga 15 ribu pantes banget deh dengan kelezatan yang terasa gurih dan renyah itu, buat kamu yang mau makan enak tapi nggak perlu nyolot dompet ya di sini tempatnya. Selain itu ada juga lauk pelengkapnya seperti telur dadar, tahu dan tempe atau mau coba keju leleh, ada lho.



Memanjakan lidah itulah kesan setelah menyantap Bom Geprek Sambal Kecombrang, mungkin nanti di coba juga nih makan malam di sini, ayam geprek renyah dengan balutan tepung yang lembut, kayaknya sih kamu mesti cobain juga!

Kuliner Ngehits Dengan Peluang Usaha

Belum bisa move on dari Bom Geprek Sambal Kecombrang, akhirnya googling dengan mengetikan kata “ Bom Geprek” sederet informasi tampil di layar laptop, salah satu yang menarik perhatian penulis adalah blog yang berakun dokterfajar.blogspot.co.id yang memberikan informasi tentang peluang usaha, wih keren nih. Tahu sendiri kan Ayam Geprek sedang ngehit di kalangan milenial, bahkan ada salah satu artis ternama juga punya dagangan dengan label ayam geprek.

Ternyata Bom Geprek pun membuka peluang usaha lho, dengan invest 20 juta, kita bisa kok buka Bom Geprek Spesial Sambal Kecombrang, nah ini menjadi menarik, ternyata Bom Geprek Sambel Kecombrang bisa di buka di kantin sekolah, pasar, ruko ataupun di rumah sendiri, bagi kalian yang punya jiwa enterpreneurship kayaknya layak di coba tantangan ini, denger denger sih break even point atau balik modalnya bisa dua atau tiga bulan deh, mau jadi pengusaha Bom Ayam Geprek? Jajal aja tuh.
Saat ini Bom Ayam Geprek ada di kota Bekasi seperti Rawa Lumbu, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Pondok Gede dan juga ada di kota Depok.  

4 komentar:

  1. Manjakan lidah dengan memanjakan kantong

    BalasHapus
  2. Bisa buat buka usaha mas topik cuma dgn Rp 20 juta kita sudah punya bisnis kuliner

    BalasHapus
  3. Murah ya paket ekonomisnya terjangkau buat mahasiswa yang mampir juga pekerja2 pas tanggal tua hahaha

    BalasHapus