Pages

Senin, Juli 03, 2017

Kenangan Bukber Dengan Qwords




        Bulan suci Ramadhan baru saja berlalu, namun keseruan menikmati setiap momen indahnya, entah itu saat sahur maupun berbuka akan selalu terpatri dalam ingatan. Dalam bulan Ramadhan 1438 Hijriyah, penulis beberapa kali di undang untuk acara bukber, salah satu bukber yang menjadi kenangan adalah saat mendapatkan undangan buka bareng di sebuah tempat yang sama sekali belum pernah di singgahi.

Dengan hati deg degan karena waktu terasa begitu cepat namun kendaraan seakan tak mau bergerak karena macetnya ibu kota di sore hari, menjelang waktu berbuka ada helaan nafas lega karena tempat yang di tuju akhirnya di temukan jua. Gedung Cyber 1 Lantai 3 di kawasan Kuningan Barat di mana Gallery Qwords & Data Center berada. Bergegas menuju tempat dengan bantuan dari bapak bapak sekuriti, upss akhirnya sampai juga.

Beberapa teman blogger pun sudah hadir, ada Teh Ani Berta yang merupakan blogger senior dengan jam terbang yang tak perlu di ragukan, Mas Tauhid Bule, Mbak Widya, dan ada juga Kakak Arisman yang tetap stylish hehehe, hadir juga Abang Charles Emmanuel yang langganan juara ngeblog, salim deh ama beliau beliau ini.



Sebagai blogger newbie yang masih cetek di dunia perbloggan, undangan dari Qwords sangat berharga untuk lebih mengerti tentang dunia domain dan juga web hosting. Domian adalah alamat dari situs anda di internet, dengan akhiran domain seperti .com/.net/.org/.co.id/.web.id dan juga .or.id. Sedangkan Web Hosting merupakan tempat untuk meletakan file website anda di internet, layanan ini memerlukan Nam Domain sebagai sarana untuk mengaksesnya.

Konsep digital ternyata memang di perlukan untuk para blogger, bila kita jeli dan cerdas menagkap peluang, sosial media yang kita miliki mampu memberikan kontribusi yang memberikan peluang mendapatkan penghasilan. Facebook, Twitter atau pun Instagram bila di gunakan secara optimal mampu meraih peluang bisnis dan pelanggan potensial melalui timeline.

Adzan Maghrib berkumandang, maka tak tertolaklah hidangan dari tuan rumah, es campur, kurma menjadi menu takjil yang spesial. Pilihan aneka gorengan pun tersedia, untuk makanan berat tersaji sate yang menggoda.Hmm yummy banget deh, bukber pun terasa spesial dengan hidangan yang berlimpah, undangan pun di persilahkan untuk menunaikan sholat Maghrib.

                                         

Penjelasan beberapa crew Qwords pun semakin membuat peserta bukber antusias. Saat ini pemerintah sedang gencar gencarnya memberikan kesempatan untuk terus bergerak di bidang informasi teknologi bagi UMKM, dengan program Satu Juta Nama Domain dengan syarat bukan merupakan lembaga pemerintah dan juga berada di wilayah Indonesia, dan jangan lupa mengisi lembar formulir pengajuan/kesedian partisipasi peserta program.

Qwords mengusung tag Reliable Fast Web Hosting With Reasonable Price, teknologi virtualisasi server yang memberikan  performa setara dngan harga lebih bersahabat. Bukber di isi dengan tanya jawab seputar domain dan juga web hosting, setelah itu di lanjut dengan acara penyerahan door prize untuk peserta bukber. Senyum sumringah terlihat saat beberapa peserta bukber di panggil karena nama mereka di bacakan sebagai pemenang door prize
.

Kakak Arisman terlihat senang karena namanya di panggil sebagai salah satu pemenang door prize, selamat ya kakak Arisman, yang belum dapet sabar ya, mungkin belum rezeknya hihi. Acara pun di tutup dengan poto bareng semua peserta bukber, Terima kasih untuk Qwords yang berkenan mengundang penulis, hatur nuhun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar